FPI Online - Sigi, Selasa (08/09/2020) Banjir bandang yang melanda desa olobujo Kecamatan Sigi Kabupaten Sigi Biromaru, curah hujan yang tinggi sejak pagi hingga malam hari mengakibatkan naiknya debit air, di sungai kering di daerah sigi biromaru.

Banjir berdampak pada 1 RT di desa Olubujo mengakibatkan 5 rumah rusak ringan hingga berat, 5 Kepala Keluarga, dan 27 Jiwa, terdampak banjir.

Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam Sulawesi Tengah menerjunkan 10  Laskarnya yang di pimpin langsung oleh Ust.Naim Panglima Daerah Laskar Pembela Islam Sulawesi Tengah.

Para laskar memperbaiki rumah  satu warga bernama Bapak Rachmat yang terdampak cukup parah akibat banjir, dengan peralatan seadanya para laskar membongkar dan sekaligus memperbaiki rumah pak rachmat, kegiatan tersebut di mulai pukul 13.00 Wita hingga 18.00 Wita.

"Alhamdulillah ada FPI yang membantu saya dan keluarga tuk memperbaiki rumah saya yang rusak, dan saya berterimkasih atas bantuan tenaga dari FPI semoga mendapat balasan dari Allah SWT" Ungkap Bapak Rachmat.







Sumber : DPD FPI Sulteng
Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda