HEBOH FPI & GEREJA !

"Beredar luas Foto Aktivis FPI sedang di Gereja dan diframing seolah-olah FPI sudah mulai ikut-ikutan "JAGA GEREJA" seperti ormas tertentu.

 Di sini perlu saya luruskan, pada foto tersebut Laskar FPI sedang menyemprotkan cairan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Jika FPI menyemprot di sebuah lingkungan, maka setiap bangunan yang ada dilingkungan tersebut akan disemprot manakala pemilik/penanggung jawabnya berkenan. Mulai dari rumah, sekolah,  majlis, Masjid Bahkan GEREJA sekalipun. Sebab, virus ini tidak kenal AGAMA, Virus Covid-19 juga tidak membedakan antara MASJID dengan GEREJA. Sehingga semuanya harus disterilkan dalam rangka pencegahan. 

Ini murni aksi kemanusiaan dan Imam Besar FPI Habib Rizieq selalu mengingatkan bahwa dalam aksi kemanusiaan tidak boleh melihat Agama, Suku dan  Pandangan Politik. Semua yang membutuhkan Wajib untuk dibantu.

Karenanya,  Cerdaslah kawan, agar mampu membedakan antara PEMBERANTASAN virus dengan PENGAWALAN bahkan KEIKUTSERTAAN dalam ritual Ibadah lain ! 

Cerdaslah kawan, agar mampu membedakan antara toleransi karena KEMANSUSIAAN dengan toleransi yang KEBABLASAN."

Habib Muhammad Hanif Alathas, Lc.

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda