FPI Online - Makassar, Syukur Alhamdulilah FPI Kota Makassar kembali membentuk DPC FPI Tamalanrea pada 8 September 2020 di Jl. Poros BTP Ruko ESDEDE Mart.

Musyawarah berlangsung pada pukul 21:05 dan memberikan motivasi semangat kisah perjuangan Imam Besar FPI HRS yang disampaikan oleh wakil ketua Bidang Da'wah DPD FPI SULSEL / Ust. Firdaus Malie, beliau mengkisahkan suka-duka Imam besar dalam membangun perjuangan di Front Pembela Islam

"Yang mana pada awal-awal berdirinya FPI banyak darah Ulama dan Habaib di tumpahkan demi membela perjuangan Islam untuk meninggikan Kalimat Allah SWT. Dan kita saksikan bersama sampai detik ini Imam Besar HRS tidak berhenti untuk tetap membuat semangat para pejuang FPI walaupun beliau dalam pengasingan dan dikejar-kejar oleh musuh Islam" ujar wakil ketua bidang da'wah DPD FPI sulsel.

Disambut haru oleh calon pengurus dan Anggota FPI kecamatan Tamalanrea, mereka memekikkan suara dengan "Kembalikan HRS" di ikuti oleh puluhan peserta Musyawarah.

Musyawarah pembentukan Pengurus Tingkat Kecamatan di hadiri oleh pengurus DPW FPI kota makassar (Sekretaris, wakil ketua bidang Organisasi dan bendahara) dan pengurus DPD FPI sulsel (Sekretaris, wakil ketua bidang da'wah dan Pangda LPI sulsel) selesai pada pukul 22:10 berjalan dengan Hikmat dan sakses.





Sumber : DPW FPI Makassar
kontributor LIF Makassar
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda