FPI Online - Makassar, Pasca penggalangan dana yang di lakukan oleh 2 DPC FPI di kota makassar diantaranya DPC FPI Kecamatan  Tallo dan DPC FPI Kecamatan Tamalate di serahkan kepada Bendahara DPW FPI Makassar Habib Ja'far Al-Habsyi.


Pada hari Selasa tgl 22 september 2020 penyaluran di lakukan oleh DPW FPI Makassar di saksikan oleh ketua DPD HILMI-FPI SulSel/Habib Muhammad Syahab di lokasi Kebakaran Macini Sawah - Kecamatan Makassar dengan bantuan 33 paket Sembako berupa (Beras 3 Kilo,Mie instan 6 bungkus dan biskuit 2 kantong serta makanan ringan).


Esok harinya pada hari rabu penyaluran ke-2 di lakukan oleh DPW FPI Makassar yang di wakili Wakabid Da'wah DPW FPI Makassar/Habib Salim Aydid dan Ketua DPD HILMI-FPI/Habib Muhammad syahab di lokasi kebakaran Panampu-Kecamatan Tallo sejumlah 75 paket sembako dengan isi yang sama.


Warga tampak menyambut kedatangan Relawan FPI dengan sangat gembira karna warga kebakaran khusus Panampu-kecamatan Tallo sampai hari ini belum menerima bantuan dari pemerintah ungkap ketua DPD HILMI-FPI Sulsel/Habib Muhammad Syahab.







Sumber : DPW FPI Makassar

Kontributor LIF Makassar

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda