FPI Online - Karimun, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Karimun di kejutkan dengan berita kebakaran  Ruko yang berada di Jl. Nusantara, Kecamatan Karimun, Kepulauan Riau, bertepatan dengan pasar malam pada pukul 19.00 (Rabu, 16/9/2020).

Informasi tersebut di dapat dari Sekretaris Markas Wilayah Laskar Pembela islam Karimun (MAWIL LPI Karimun)
Abdul Rahman yang Berada di lokasi.

Punca kebakaran tersebut di duga dari salah satu gudang toko peralatan ibadah warga Tionghoa yang berdempetan dengan sejumlah ruko lainnya.

"Menurut yg saya lihat, awal nya api  di duga berasal dari salah satu toko yang menjual peralatan ibadah warga Tionghoa" Ujar Abdul Rahman

Sekretaris MAWIL-LPI Karimun (Abdul rahman) beserta beberapa Laskar lainya dan juh masyarakat setempat ikut turun Membantu Petugas Kebakaran untuk Memadamkan Api yang Membakar sejumlah Ruko di pasar Malam.

Ruko yang terbakar dan terkena dampak dari kebakaran tersebut, berjumlah 9 ruko. Kedai Kopi Maju, Gudang Toko Murni, Tukang Gigi Mustika, Toko Vasion Optic, Kedai Kopi Fajar Timur, Sebuah ruko Sewa Fajar Timur, ruko Kho Seng Kui dan Sebuah ruko kosong.

Untuk memadamkan api tersebut, Pemadam Kebakaran menurunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dibantu dengan satu unit mobil Water Canon Polres Karimun dan satu unit Lori Air milik warga. Sekitar Pukul 22.00 WIB api baru selesai di padamkan.




Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda