FPI Online - Makassar, Pada hari Kamis, 29 Oktober 2020 DPW FPI Makassar setelah menggelar acara maulid di Majelis Daruttaubah Makassar, Ratusan Anggota FPI tidak kurang dari 300 Orang menggelar Aksi Pawai Tarhib memperingati lahirnya Nabi Agung Muhammad SAW.


Dimulai pada pukul 21:30 beranjak dari Majelis Daruttaubah peserta pawai keliling kota Makassar di kawal ketat oleh puluhan aparat bersenjata lengkap.


Sampai pada pusat kota di Anjungan Pantai Losari, massa FPI berhenti sejenak untuk membacakan maklukat dari DPP FPI terhadap Penista Rasulullah SAW yaitu Marcon Laknatullah.


Masyarakat menyambut di bibir jalan untuk menggemakan sholawat kepada baginda nabi SAW dan mengutuk Marcon Laknatullah presiden Prancis yang telah menista Rasulullah SAW.


Pawai berakhir pada pukul 23:20 dan kembali ke majelis daruttaubah Makassar selaku ketua DPW FPI Makassar/Ust Firdaus Malie berpesan "Aksi ini adalah bentuk perlawanan kepada para penista Rasulullah SAW dan insya Allah, FPI Makassar akan siap menaruh jiwa dan raganya terhadap Baginda Rasulullah SAW".






 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda