FPI Online - Makassar, Ratusan Anggota DPW FPI makassar bersama Sayap Juangnya (LDF-LPI-BAT-MPI-HILMI) serta 10 Pengurus DPC FPI se-kota makassar hadir dalam acara tabligh akbar Tasyakur dan Istighotsah untuk Imam besar HRS.


Pada tgl 24 Oktober 2020 di markas LPI sulsel acara tabligh akbar digelar. Dibuka oleh pembacaan maulid dan Hizb Nashr oleh ketua LDF FPI Makassar / Habib Ja'far Abdul Qadir Al-Habsyi serta di sambung oleh doa Istighotsah oleh Plt. Ketua DPW FPI Makassar/Ust. Firdaus Malie.


Hadir juga Ketua DPD FPI Sulsel / Hb. Muhsin Al-Habsyi. Dalam sambutan beliau berpesan kepada semua anggota FPI Makassar "untuk tetap istiqomah dalam perjuangan serta harus siap dari segala resiko untuk menyambut kepulangan Imam Besar HRS walaupun semua harus di korban demi beliau untuk kembali ke tanah air Indonesia" disambut dengan pekikan "Takbir" oleh para Laskar dan anggota FPI.


Acara berlangsung mulai pukul 21:00 wita hingga pukul 23:00 di tutup dengan Mars dan Hymne FPI oleh santri Majelis Daruttaubah Makassar.






Editor :Osbah Yahya

Sumber : DPW FPI Makassar

Kontributor LIF Makassar 

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda