FPI Online - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan bersilaturahmi bertemu Imam Besar Habib Rizieq Syihab di Petamburan Jakarta pada Rabu 11/11.


Sejumlah tokoh nasional sudah menyatakan diri untuk bisa bertemu dengan Imam Besar Habib Rizieq Syihab di kediamannya Jl Petamburan Tanah Abang, sebaliknya pulang dari Arab Saudi pada Selasa pagi 10/11.


Imam Besar Front Pembela Islam (IB FPI) Habib Rizieq Syihab direncanakan akan bertemu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Petamburan III, Jakarta Pusat.


Demikian yang disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni atau PA 212, Novel Bamukmin saat dihubungi wartawan.


"Anies rencananya mau bertemu dengan HRS di kediamannya (Petamburan III) besok subuh sesuai protokol kesehatan," ujarnya pada Selasa (10/11).


Novel menjelaskan, pertemuan besok sebatas silaturrahim antara umara alias pemimpin dengan ulama. Pertemuan besok pun akan turut dihadiri Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) serta PA 212. Seperti yang diberitakan oleh news.beritaislam.org

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda