FPI Online - Balikpapan, Kalimantan Timur. Dalam silaturahmi anggota laskar dan simpatisan FPI Kaltim dengan Ketua Dewan Tandfidz DPD FPI Kaltim yang dilaksanakan di Kecamatan Balikpapan Timur bertempat di Rekreasi Pantai Manggar Jl. Mulawarman Manggar Baru, pada Ahad (29/11/2020).


Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC FPI se Balikpapan mengundang Ketua dewan Tanfidzi DPD FPI Kaltim Ustadz Didit Ardiansyah sekaligus silaturahmi kepada dewan Tanfidzi FPI Kaltim, kegiatan dilaksanakan pada pukul 10.00 Wita sd Selesai.


Dalam keterangan beliau, pada masa sekarang ini kita sebagai organisasi agama jangan pernah mau diadu domba dengan kepentingan yang bersebrangan dengan kepentingan umat islam khususnya dan umat agama lain. Adanya upaya-upaya sistematis yang dilakukan oleh sekelompok oknum maupun pejabat dalam upaya mereka membenturkan agama, ulama dan organisasi keagamaan dengan cara-cara licik adu domba umat, sementara hal tersebut dilakukan mereka hanya sebagai upaya menutupi kegagalan oknum-oknum pemerintah dalam mensejahterakan rakyat seperti ekonomi, hutang negara yang semakin tinggi.


Seperti yang kita ketahui betapa dahsyat tekanan dan upaya mencari-cari kesalahan dan kriminalisasi kepada Imam Besar kita Habib Rizieq Syihab oleh oknum pejabat negara demi kepentingan segelintir kelompok mereka. Upaya-upaya ini telah mereka lakukan sejak Imam Besar dengan lantang dan berani mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro kepada rakyat juga mendeskriditkan agama islam. 


Upaya-upaya kriminalisasi sudah sejak lama mereka lakukan hingga sekembalinya Imam Besar ke tanah air tak luput dari mencari-cari kesalahan beliau, padahal yang salah seperti para koruptor dan oknum kelompok hasad mereka enggan mencarinya.


Dalam pesan ketua Tandfidzi DPD FPI Kaltim Ustdz Didit Ardiansyah kepada laskar dan simpatisan para pembela ulama, bersiap diri dalam bertempur untuk membela kebenaran dan siap tempur dalam upaya-upaya keriminalisasi yang terjadi pada ulama terutama Imam Besar Habib Rizieq Syihab serta siap tempur menyambut revolusi akhlaq dan revolusi jihad beliau. (MF. Balikpapan).







Kontributor LIF Kaltim (Bagus Fajri)

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda