FPI Online - Sumut, Dengan mengayuh sepeda warna hijau yang cukup sederhana Bang Fuad tanpa merasa letih sudah memasuki wilayah Sumatera Utara yang sebelumnya sempat berada kota Binjai, Langkat yang sempat di sambut oleh  Wapangda Sumut, Ustadz Imam. (Ahad, 22 November 2020).


Untuk rute Gowes tahun 2020 ini Bang Fuad yang sekaligus delegasi DPW FPI Balikpapan memilih rute 0Km Sabang menuju Ibu Kota DKI Jakarta. Ada niat kuat yang tersirat dari Bang Fuad yaitu ingin bertemu dan sangat rindu pada Imam besar umat Islam Habibana Muhammad Rizieq Syihab.


"Alhamdulillah berkat doa teman-teman semua nya selama perjalanan ini saya selalu dalam kondisi prima dan sangat di sambut baik oleh mujahid-mujahid FPI mulai dari Aceh hingga Sumatra Utara ini" ujar Bang Fuad wakil DPW FPI Balikpapan ini.


Selama perjalanan Gowes nya Bang Fuad ini di sambut mulai Ketua DPW sampai Pangda LPI berbagai macam pengalaman yang di dapat kan selam menyusui Sumatra Utara ini.


Dikesempatan yang berbeda wapangda Sumut Ustadz Imam menyatakan "Kita harus bangga memiliki sahabat seperti Bang Fuad dari DPW FPI Balikpapan ini yang dengan tenaganya bersepeda Gowes jauh-jauh dari kota Balikpapan Kalimantan timur melakukan Gowes start di pulau Sabang menuju DKI Jakarta ini sangat luar biasa, semoga beliau selalu di lindungi oleh Allah SWT"





 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda