FPI Online - Jakarta, Setibanya di Markaz Syariah Petamburan Imam Besar Habib Rizieq Syihab berikan sambutan kepada jamaah yang telah menyambut kepulangannya dari tanah suci Mekah Saudi Arabiah ke tanah air Indonesia. (Selasa, 10/11/2020).


Disiarkan secara LIVE oleh channel youtube FRONTTV, Imam Besar Habib Rizieq Syihab menceritakan suka duka selama di Saudi Arabia.


Dikesempatan ini Habib Rizieq Syihab menceritakan bagaimana upaya orang-orang jahat yang betusaha menggagalkan kepulangannya ke Indonesia, upaya penggagalan bukan sekedar pertama diumumkan tanggal kepulangan Habib Rizieq, tapi upaya penggagalan itu terjadi juga sampai detik-detik saat Habib Rizieq beserta keluarga sudah sampai di Bandara.


Imam Besar Habib Rizieq Syihab juga mengungkapkan betapa jahatnya para penguasa di negeri ini yang telah menebar kabar sampah hingga Habib Rizieq harus berulang kali berhadapan dengan otoritas aparat Saudi.


Dalam sambutan ini banyak kejadian suka duka Habib Rizieq selama di Mekah Arab Saudi yang diungkap, yuk simak video lengkapnya hanya di channel youtube Fronttv :


Link video : Ahlan Wa Sahlan Imam Besar Habib Rizieq Syihab




 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda