FPI Online - Aceh, Insya Allah sebagian besar aktifis FPI dan pencinta habib Rizieq akan berangkat kejakarta untuk menyambut kepulangan Imam besar FPI, karna sudah lama rindu membara kini insya Allah akan terobati dengan kepulangan Imam besar ke Tanah air. Diperkirakan sekitar seribuan aktifis FPI dan pencinta HRS dari Aceh akan menjemput HRS di bandara. 


Maka kami sangat mengharapkan dukungan dari kaum muslimin berupa do'a agar HRS dimudahkan jalan dalam kepulangan beliau mudah mudahan tidak ada halangan suatu apapun..! Kami juga menghrapkan kepda semua aktifis FPI se Aceh dan para pencinta habaib dan ulama agar dapat membacakan yasin selama tiga malam di mesjid, dayah dan menasah agar Allah beri keselamatan kepada imam besar kita serta Allah mudahkan jalan bagi siapa yang akan menjemput beliau.


Kepulangan beliau sangat kita nantikan untuk memimpin kita dalam revolusi akhlak bangsa yang sudah rusak, akibat kerusakan akhlak kejujuran sekarang dianggab aib, kebenaran dianggab aneh, al quran dianggab sumber ajaran radikal dan kejahatan dibela bela. Maka perlu gerakan untuk merevolusi akhlak, mudah mudahan Habib Rizieq dapat meminpin kita dalam jihad melawan komunisme dan segala macam pengkinat bangsa.


Ttd

imam FPI Aceh

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda