Komite Pembebasan Al Aqsha (KPA) safari maulid di Kaltim bersama Syekh Ahmad Abdul Karim Khuaithir dan Syekh Mahmud Umar Amir dari Palestina


Jumat, 20 November 2020 dalam rangkaian kegiatan safari maulid yang di prakarsai oleh K.H Sahid Joban selaku Ketua Komite Pembebasan Al Aqsha (KPA) ke beberapa daerah salah satunya adalah Kota Balikpapan dan provinsi Kaltim. Yang membawa Syekh Palestina yang hafidzi dan penceramah tentang kondisi Palestina saat ini.


Setibanya di kota Balikpapan Komite Pembebasan Al Aqsha KPA yang di pimpin oleh K.H Sahid Joban bersama Syekh Ahmad Abdul Karim Khuaithir dan Syekh Mahmud Umar Amir dari Palestina menuju beberapa tempat yang di tujukan diantara ada Majelis Rasulullah dan Madjid-masjid di kota Balikpapan.


"Ini adalah kegiatan Komite Pembebasan Al Aqsha KPA yang tujuannya lebih mengenal dan mengetahui kondisi terkini  saudara-saudara kita di Palestina yang tertindas oleh zionis Israel" ujar K.H Sahid Joban selaku ketua umumnya KPA.


"Kota Balikpapan yang sebagai kota pertama untuk safari dakwah maulid Komite Pembebasan Al Aqsha KPA ini merupakan kebanggaan apalagi membawa syekh Palestina " ujar Oki M Alfiansyah selaku koordinator wilayah dan juga sebagai sekwi DPW FPI Balikpapan.


Antusias para jamaah yang menghadiri kegiatan Komite Pembebasan Al Aqsha KPA ini sangat luar biasa dengan dihadiri pula oleh para Habaib, kiyai ulama-ulama.


Dengan agenda ini komite Pembebasan Al Aqsha KPA untuk kelilingi safari maulid di provinsi Kaltim diantaranya Balikpapa, Samarinda, Bontang, Kutai dan Berau.







 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda