FPI Online - Balikpapan, DPW FPI Balikpapan kembali mendelegasikan Bang Fuad untuk gowes 212 dengan start 0 Km pulau Sabang menuju Jakarta utk Reuni 212.


Jum'at 14 Nopember 2020 awal memontum yg dilakukan Muhammad Fuad alias Bang Fuad delegasi DPW FPI Balikpapan yg melakukan perjalanan Gowes dengan start di titik 0 Km. Pulau Sabang Aceh menuju Jakarta di reuni 212.


Tahun lalu bang Fuad melakukan Gowes nya dengan start DPW FPI Balikpapan melalui Kalimantan Selatan, Jawa timur, Jawa tengah, Jawa barat hingga sampai di Ibukota DKI Jakarta, saat ini Bang Fuad ingin melakukan hal ini di muai dari titik 0 Km Indonesia di Aceh. 


Dengan persiapan yang sederhana bang Fuad tetap mengayuh sepedanya dengan membaca sholawat selama perjalan sebagai bekal Utama dalam perjalanan nya. 


"Apa yang di lakukan bang Fuad saat ini menginspirasi niat dan keinginannya untuk segera bisa bertemu dengan Imam Besar Umat Islam Habiba Muhammad Rizieq Syihab yang sangat dia rindukan sejak tahun lalu ingin bertemu langsung" ujar Oki M Alfiansyah selaku pembimbing Bang Fuad juga selaku Sekwil DPW FPI Balikpapan.


"Kami mohon doa restu pada semua saudara-saudara ku agar saya sehat selamat bisa lakukan perjalanan Gowes ini sampai tujuan di reuni Akbar 212" ujar Bang Fuad.


Di kesempatan yang berbeda Ketua tanfidzi habib Umar bin Ahmad Al Qodrie menyatakan dukungan nya atas antusias dan keinigan yang luar biasa pada bang Fuad ini kami selalu support dia.


Sebelumnya perjalan menuju pulau Sabang ini bang Fuad harus melakukan training bersepeda keliling sebagian Kaltim untuk penjanjakan perjalan Gowes nya.






Sumber : DPW FPI Balikpapan

Kontributor LIF Balikpapan

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda