FPI Online - FPI Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kaltim. Buah segar Jumat Berkah 12 Rabbi'ul Tsani 1442 Hijriah. Pembagian 100 paket buah segar seperti apel, jeruk, air mineral kepada jamaah sholat jum'at dilaksanakan oleh DPC FPI Muara Badak usai sholat jum'at dilaksanakan. (27/11/2020).


Kegiatan ini merupakan kegiatan FPI sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memberikan sumbangsih kepada warga masyarakat di Muara Badak. Kegiatan pembagian paket buah segar ini dilaksanakan dan dikomandoi langsung oleh Rudi Gunawan (Ketua DPC FPI Muara Badak) beserta 3 anggota DPC FPI Muara Badak di Masjid Raudatul Jannah Desa Muara Badak Ulu, Kecamatan Muara Badak, Kukar Kaltim.


Bersumber dari sumbangsih anggota dan beberapa masyarakat Muara Badak yang menitipkan sebagian rejekinya untuk disedekahkan juga berbagi di jum'at berkah.


Apresiasi masyarakat Muara Badak sangat tinggi dan antusias sekali dalam menyambut dan menerima paket berupa buah segar ini yang dilaksanakan oleh DPC FPI Muara Badak pada jum'at kali ini.


Semoga Allah SWT menerima amal baik para dermawan yang menyumbang dan memberikan sebaik-baiknya balasan. [MF Balikpapan].





Sumber :

Rudi Gunawan (Ketua DPC FPI Muara Badak).

Fajrianur (PangDa LPI Kaltim).

Kontributor LIF Kaltim (Bagus Fajri).

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda