FPI Online - Jakarta, Sejumlah fasilitas di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) rusak usai membeludaknya massa saat penjemputan Habib Rizieq Syihab (HRS). Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengaku sudah menemui pihak bandara terkait hal itu.

"Kita sudah kirim tim untuk bertemu dan koordinasi dengan pihak bandara untuk segera diselesaikan," kata Ketum PA 212, Slamet Maarif, kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).


Slamet mengatakan pihaknya menawarkan untuk mengganti rugi atas kerusakan yang terjadi. Namun, pihak bandara, kata Slamet, menolak.


"Kita mau ganti rugi, tapi kata pihak bandara nggak usah karena nggak seberapa," ujarnya.


Sehingga, menurut Slamet, permasalahan itu sudah selesai. "Alhamdulillah sudah diselesaikan dengan baik. Hanya kerusakan kecil dan memang barang yang rentan rusak," ucapnya.


Diberitakan sebelumnya, beberapa fasilitas pendukung Bandara Soekarno-Hatta rusak saat massa menjemput Habib Rizieq Syihab. Salah satunya kursi tunggu karena dijadikan tempat berdiri agar bisa melihat Habib Rizieq.


Pantauan di lokasi pada Selasa (10/11), pukul 10.28 WIB, saat Habib Rizieq menyapa pengikutnya, beberapa orang menginjak kursi agar jelas melihat pemimpin FPI itu. Sempat terdengar imbauan dari massa lainnya agar tidak menginjak kursi.


Namun, imbauan itu tidak didengar. Beberapa massa tetap berdiri sambil merekam kedatangan Habib Rizieq dari atas kursi tunggu.


Sumber : news.detik.com

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda