FPI Online - Samarinda, DPW FPI Kota Samarinda (FPI Kaltim) beserta sayap juang LPI dan BAT bersama Laskar Alawiyyin Kota Samarinda turut serta berpartisipasi membantu pengamanan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jl. Harun Nafsi, Kelurahan Rapak Dalam, RT. 20, Komplek UPT SMPN Gg. Pelopor, Samarinda Seberang (Ahad, 15/11/2020).


Acara peringatan Maulid Nabi ini dimulai Pukul 10.00 Wita diawali dengan pembacaan Maulid Simthud Duror dan Ratibul Haddad. Alhabib Ali Zainal Abidin Almadihij dari Palembang hadir sebagai penceramah, dalam tausiyahnya menceritakan bagaimana kemuliaan Baginda Rosulullah Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam, dan sebagai contoh suri tauladan bagi umat untuk menjalani setiap asfek dalam kehidupan.


kemudian ceramah dan tausiyah oleh Tuan Guru KH. Muhammad Jamaluddin (Guru Jamal) dan ditutup dengan do'a oleh Alhabib Abdullah Bin Muhdor Assegaf. Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar selesai pada Pukul 12.00 Wita sebelum waktu sholat zuhur. [MF Balikpapan].






Sumber : 

Fajrianur (PangDa LPI Kaltim)

Kontributor LIF Kaltim (Bagus Fajri).

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda