FPI Online - Balikpapan, Persaudaraan Alumni 212 Kota Balikpapan bersama GNPF Balikpapan menggelar acara tasyakuran Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab di tanah air di Rumah Juang Umat Islam dikenal dengan Rumah Turkey (Sabtu 07/11/2020).


Kegiatan ini di laksanakan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dan atas rahmatNya Imam Besar dapat kemudahan dan kelancaran dalam keimigrasian pemerintahan kerajaan Arab Saudi hingga dapat kembali ke tanah air tercinta Indonesia, dengan melalui proses panjang, karena beberapa oknum terus berupaya mencoba mencekal juga menghambat kembali kedatangan Imam Besar ketanah air. Seperti diketahui berita kedatangan beliau diumumkan sendiri oleh beliau melalui Chanel YouTube FPI dan beberapa media sosial lainnya.


Acara dilaksanakan di kediaman ketua GNPF Balikpapan DR.H. Abdul Rais SH.MH di Perum Vila Damai (Rumah Turkey) Jl.Mt Haryono Dalam Kel. Gn. Bahagia Kec.Balikpapan Selatan pada pukul 16.30 Wita Ba'da Ashar sd Selesai. Acara dibuka oleh Deni Eri Zulfirman (Wakabid OKK DPD FPI Kaltim) dengan basmalah dan shalawat kepada Baginda Rosulullah, sebagai moderator acara selanjutnya mempersilahkan beberapa ketua untuk menyampaikan kata sambutan seperti ketua Dewan Tandfidz Kota  PA 212 Balikpapan H. Firman R Hady, kemudian Ketua GNPF Balikpapan Dr.H. Abdul Rais SH.MH dan terakhir Tausiyah dan do'a oleh Ketua Dewan Syuro FPI Kaltim Habib Alwy bin Hamid Baraqbah.


Dalam Tausyiah Habib Alwy, menyampaikan dengan lugas beberapa point atas betapa licik upaya-upaya untuk mencegah kedatangan Imam Besar oleh beberapa oknum serta upaya-upaya mengahambat keimigrasian beliau, fitnah-fitnah keji atas upaya kembalinya Imam Besar dari Arab Saudi.


Beberapa tokoh masyarakat dan ormas daerah hadir dalam undangan acara tasyakuran di Rumah Juang Umat Islam diantaranya : Habib Umar Fauzan Assegaf, Habib Fahmi, Rona Fortuna Siregar, Suriansyah, Raja Doli Siregar, Muhammad. SH dan beberapa tokoh lainnya. Acara ditutup dan diakhiri dengan do'a tasyakuran atas kedatangan Imam Besar oleh Habib Alwy Baraqbah.


Alhamdulillah pelaksanaan acara berjalan baik dan lancar hingga di gelarnya sholat magrib berjamaah dan selanjutnya menggelar sesi ucapan Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab ditanah air tercinta bersama keluarga Besar FPI Kaltim, PA 212, DPW FPI Balikpapan beserta para tokoh dan ormas daerah. [MF Balikpapan].









Kontributor LIF Kalimantan Timur (Bagus Fajri).

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda