FPI Online - Jakarta, Alhamdulilah Anies Baswedan malam ini sudah menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq Syihab di Jl. Petamburan lll, Tanah Abang. (Selasa 11/11/2020).


Pertemuan yang semula dijadwalkan waktu Subuh ternyata dipercepat bertemu dimalam hari, semula Pak Gubernur DKI Anies Baswedan ingin menemui waktu Subuh agar Habib Rizieq Syihab malam ini bisa istirahat terlebih dahulu karena lelah setelah perjalnan jauh dari Saudi sampai ke Indonesia.


Namun Habib Rizieq Syihab siap bertemu malam ini dengan Gubernur Anies Baswedan karena dirasakan keadaanya masih kuat untuk menerima tamu yang ingin bersilaturahmi hingga larut malam ini.


Sejak siang tadi awal tiba Habib Rizieq Syihab di Petamburan, terlihat sejumlah tokoh nasional dari berbagai daerah bersilaturahmi untuk menyambut dan mengucapkan selamat datang ke Habib Rizieq Syihab di tanah air Indonesia.


Gubernur DKI Anies Baswedan malam tadi silaturahmi ke kediaman IB sekaligus mengucapkan selamat datang atas kedatangan IB kembali di Ibu Kota.
 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda