FPI Online - Bertempat di monumen mandala - kota Makassar Ratusan Umat Islam bersama Persaudaraan Alumni 212 dan FPI berkumpul untuk aksi bela Nabi SAW. (Senin 2/11/2020).


Dihadiri utusan 18 Ormas Islam serta para tokoh umat islam yang hadir diantaranya (Ustadz Ikhwan Jalil Lc, KH Said Samad Lc, KH Firdaus Malie, Habib Salim Aydid MA, Ustadz Agus Salim Syam, H. Darwis serta LBH Muslim Makassar). Semua silih berganti untuk orasi bela Nabi SAW.


Aksi dimulai pada pukul 9:00 sampai pukul 11:20 wita. Dalam orasi yang di sampaikan oleh Ustadz Ikhwan Jalil bahwa "Apabila Presiden Marcon Laknatullah berani menginjakan kakinya di indonesia maka umat islam makassar akan siap untuk memenggal kepalanya" disambut dengan pekikkan takbir oleh seluruh peserta Aksi. Dalam tuntutan lain selaku ketua LBH Muslim-makasar (Lembaga Bantuan Hukum)/Bang Dul SH sebutanya "bahwa Indonesia harus memutus hubungan diplomatik maupun bisnis dengan negara prancis, dan pemerintah indonesia harus menerbitkan UU pelarangan edar produk prancis masuk Indonesia".


Perwakilan dari FPI Ustadz Agus Salim Syam dalam orasinya "FPI akan siap selalu berada terdepan dalam memerangi musuh-musuh Allah SWT dan Rasulullah saw dan FPI siap hancur demi Rasulullah SAW".


Aksi berakhir dengan pembacaan sholawat yang dibawakan oleh Habib Salim Al-Aydid dan di tutup doa oleh KH. Said samad dirangkaikan dengan Ikrar bahwa "Kami Umat Islam kota makassar berjanji dan setia pada Rasulullah SAW untuk tidak memakai dan mengkonsumsi produk prancis sampai kapanpun".






Sumber : Osbah Yahya

DPW FPI Kota Makassar

Kontributor LIF Makassar

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda