FPI Online - Riau, Bang Fuad sang Gowes yang telah menempuh perjalanan 15 hari lebih ini mengayuh sepedanya menyusuri daratan sumatera ini tetap bersemangat spirit 212 masih membara walaupun event bersejarah umat Islam tahun ini harus tidak dilaksanakan di monas akibat pandemic covid 19 masih melanda bumi Pertiwi namun untuk diketahui event tahunan di tetap di laksanakan dengan media webiner online sangat berbeda dari sebelumnya. (Rabu, 2/12/2020).


Sang Gowes bang Fuad asal DPW FPI Balikpapan yang sebelumnya telah melalui beberapa kota dan kabupaten di semenanjung sumatera Utara, hingga riau ini cukup berbeda medan gowes yang dilakukan di tahun lalu yang menyusuri pulau Jawa melalui jalur Pantura kali ini jalur yang di lalui sangat berbeda penuh tantangan dan pengalaman yang sangat berharga bagi bang Fuad.


"Kondisi di jalur sumatera ini 3 (tiga) kali lipat beda nya dengan jalur pulau Jawa yang saya lalui tahun lalu, banyak jalan berliku dan naik turun yang tajam dan menukik namun itu semua sirnah saat saya di sambut dan bertemu saudara-saudara seiman seperjuangan para mujahid-mujahid FPI, PA 212, bahkan para ulama, kiyai Habaib yang saya jumpai di perjalanan Gowes ini" ujar Bang Fuad yang tak bisa sembunyi kan keletihannya.


"Kami teman dari Riau sangat bangga dengan semangat bang Fuad ini yang dengan gigihnya dia mengayuh sepeda nya yang sederhana ini menuju Ibu Kota DKI Jakarta kami support beliau ini semoga Allah SWT selalu melindungi dia dalam perjalanan Gowes nya" ujar Ustadz Muhammad Zein Pangda LPI Riau.


Dikesempatan yang berbeda Ketua tanfidzi DPW FPI Balikpapan habib Umar bin Ahmad Al Qodrie yang di temani sekwil nya Bang Oki Alfiansyah menyatakan "kami selalu pantau perkembangan dan perjalanan Gowes bang Fuad ini walaupun sempat terdengar kabar ban sepeda pecah dan rantai sepeda nya putus hal itu bukanlah halangan utama bagi bang Fuad untuk melanjutkan gowes nya doa kami menyertai semoga Allah aza waa jalla senantiasa melindungi bang Fuad hingga finnis di ibukota Jakarta".


Saat di konfirmasi oleh kontributor FPI ONLINE kondisi terakhir bang Fuad ada di kabupaten OKI Riau menuju Indragiri hilir. Dalam kondisi sehat wal'afiat masih dengan semangat spirit 212 menuju DKI Jakarta.






 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda