Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh.


Alhamdulillah, Wasshola tuwassalamu 'ala Rasulillah Sayyidina Muhammad Ibni Abdillah Wa a'la aalihi Wasohbihi Wa Man Tabiahum bi ihsanin ila yaumiddin..


Amma Ba'du..


Ikhwani Muslimin Wal Muslimat yang dirahmati Allah SWT serta Senantiasa tiada henti2 nya Allah SWT melimpahkan Taufiq, inayah Wal Hidayah dengan Berlimpah2nya Nikmat yang semoga kita semua tetap Syukuri atas segala Pemberian NYA.


Ada beberapa Hal yang ingin Kami sampaikan menyikapi Aksi Demo Kemarin di Tanggal 2 Desember 2020 yang mana dilakukan oleh Beberapa Pemuda yang Notabane nya adalah Islam, Semoga Allah Memberikan Taufiq & Hidayahnya untuk Mereka & Semoga apa yang menjadi Keinginan kita Bersama untuk Menggapai Ridho Allah & Masuk ke Dalam SyurgaNYA Allah Qobulkan... Amin Ya Rabbal'aalamin...


Yang pertama : 

" Ketahuilah Wahai Saudara Bahwa kita saat ini berada di posisi Akhir Zaman, Posisi yang dimana Dunia ini dipenuhi dengan Suara2 FITNAH dipenuhi dengan Tangisan2 para kaum Munafiqin serta dihiasi oleh banyaknya Pasukan2 Dajjal  yang senantiasa mereka semua bersiap2 untuk menyambut kedatangan Ad Dajjal..."


Yang kedua

"Ketahuilah jikalau Islam Hanya sebatas Ibadah & Muamalah Maka Niscaya Rasulullah SAW tidak akan pernah ada di Medan Perang.


Yang Ketiga.

" Sadarlah Kalian Wahai Saudara Muslim akan kekuasaan Allah & Sungguh Adzab Allah Sangatlah Pedih ".


Dari Abu Sa’id Al Khudri radhiyallahu ‘anhu dia berkata, “Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barang siapa di antara kalian yang melihat kemungkaran, hendaklah dia merubahnya dengan tangannya. Apabila tidak mampu maka hendaknya dengan lisannya. Dan apabila tidak mampu lagi maka dengan hatinya, sesungguhnya itulah selemah-lemah iman.’.” (HR. Muslim)


Ketiga pesan tersebut cukuplah menjadi pegangan, Motivasi diri kita semua untuk terus berusaha menjadi lebih dan lebih baik lagi dengan meningkatkan iman & Taqwa kita kepada Allah SWT...


Ingat, hati2 dengan Akhir Zaman.!!!

Kita tidak akan pernah tau mana kawan, sahabat, kerabat Bahkan saudara sendiri bisa menjadi Musuh kita sendiri... Untuk itu Mari tetap Rapatkan Barisan, Jalin silaturahmi & tetap Istiqomah, Jaga Ulama, Habaib, Kiyai & Aktivis2 Islam yang senantiasa Membela Agama, Bangsa & Negara dari Rongrongan orang2 Kafir, Liberal, Kapitalis, Yahudi, Syiah & orang2 Munafiqun yang Hidupnya selalu Haus akan Keindahan Dunia, Lapar dengan Gelimangan Harta Sungguh di dalam Islam Bahwa Harta tidak akan dibawa Mati Hanya 3 Hal yang mengikuti di dalam Kubur (Amal Jariyah, Ilmu yang Bermanfaat & Doa Anak yang Sholeh wa Sholehah). Akhir Zaman Penuh Fitnah tetapi Berlimpah Pahala..


Ayo tundukkan diri kita, sisihkan ego kita, satu komando Ulama & Habaib, Jangan Tutup Mata Terhadap Kemungkaran..  Ulama Kalian Tolak, Dzuriyat Nabi Kalian Hina sedangkan Konser2 Musik kalian Sambut, Tempat2 Maksiat Kalian Hadiri dengan Penuh Bangga & Tersenyum Lebar... 


Ketuklah Hati Nurani Anda!!!

Tanyakan pada diri Anda, Siapakah Sejatinya diri Anda & akan dibawa kemana Perjalanan Hidup ini...Ingat!!! AJAL TIDAK MENUNGGU TAUBAT!! Maka, Bertaubatlah Kalian yang Selama ini Telah Khilaf di dalam Perbuatan.  Jangan pernah ada kata dalam diri kita bahwa semua karna : SAYA, SAYA & SAYA!!! Karna yang bilang SAYA, SAYA, SAYA itu hanya ada 4 Makhluk Yakni : IBLIS, FIR'AUN, QORUN & Para Munafiq..


Ikhwani Muslimin Wal Muslimat, Bersyukurlah Allah SWT Takdirkan kita semua hidup di Akhir Zaman karna di zaman inilah Bila kita kalah maka sia2lah kehidupan Dunia Wal Akheratmu tetapi bila kita Kuat dan semakin kuat semakin meningkat keimanan dan ketaqwaan semakin berlomba2 dalam mengerjakan kebaikan Maka Berbahagialah di Dunia Wal Akherat...!!


Ingat!!!

Apapun yang menjadi kewajiban kita sebagai Ummat Islam yang beriman kepada Allah SWT Maka Wajib semua untuk Berjuang!!! Yakinlah tidak ada perjuangan yang sia-sia apabila semua Niat, Ikhlas karena Allah SWT dan kemenangan Pasti akan Allah berikan bila kita semua Berjuang. Jangan Kalian Mau di Adu Domba dengan Saudara Muslim Kalian Sendiri Hanya Untuk Kepentingan Pribadi Segelintir Orang!!!


Semoga Allah SWT Selalu Menjaga Antum2 Meskipun Kalian Telah Berbuat Menolak, Menghina Bahkan Mengancam Ulama, Habaib, Kiyai & Semoga Allah SWT Senantiasa memBerikan Taufiq Wal Hidayah NYA..


Kalian Mungkin Merasa Kuat Tapi di Hari Persidangan Yaumil Akhir Kalian bukanlah siapa2, tidak ada satu Makhluk pun yang bisa Menolong Kalian Kecuali Sayyidina Muhammad SAW..


FPI Bukan Musuh Pemerintah 

FPI Bukan Musuh TNI & Polri

FPI Musuh Kedzoliman & Kemungkaran


NTB Berkah Sebab Ulama & Habaib!!! Kalian jangan mau di hinakan hanya untuk membela Para Pecundang, Para Munafiqun, Para Koruptor, Para Penista!!! 


Mari Bersama kita Bergerak & Jalankan REVOLUSI AKHLAQ!!! Menjadi Makhluk Allah yang Jujur, Amanah, Serta yang Senantiasa Membantu satu sama yang lainnya..


Kami Bukan Takut, Tapi Kami tidak Mau di Adu Domba dengan Saudara Muslim oleh Para Syetan & Iblis!!! 


Musuh Kami Jelas!!!

KEDZOLIMAN & KEMUNGKARAN!!! Tapi Bila Kalian Terus Menyakiti Para Ulama, Habaib & Menista Agama Islam Maka Saksikanlah Kami akan Berjuang Meski Nyawa jadi Taruhan nya..


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh..


Semoga Allah Mengampuni Dosa2 kita semua..

Amin Ya Rabbal'aalamin.






Sumber : 

Kontributor LIF Nusa Tenggara Barat


Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda